082232341250

Senin, 25 Mei 2015

6 Website AudioBook dan Audio Stories untuk Anak-anak


Mohon maaf karena beberapa minggu ini saya tidak sempat mengupdate artikel di blog ini karena ada aktivitas lain yang harus di selesaikan. Oleh karena itu, kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai 6 website yang memberikan pelayanan berupa Audi Book dan Audio Stories untuk anak-anak. Berikut ini merupakan beberapa referensi yang bisa digunakan oleh guru dalam mengajar muridnya. 

1- MeeGenius
MeeGenius merupakan website yang menawarkan sekumpulan cerita berupa audio yang menarik untuk anak-anak. Selain itu juga menyediakan fungsi highlight untuk membantu pendengar mengikuti cerita.

2- Storynory

Storynory merupakan website yang membagikan audio story yang bisa di download menggunakan iPod dan iTunes. Selain itu, audio story yang sudah dipublikasikan sebelumnya juga bisa diakses berdasarkan kategorinya, antara lain: dongeng, klasik, edukasi, dan lain-lain. 

3- Online Talking stories

Halaman website ini berisi banyak audiobooks yang bagus sekali untuk anak-anak terutama pelajar tingkat SD.

4- Storyline Online

Website ini merupakan sebuah platform yang menyediakan cerita berupa audio dan video untuk anak-anak yang disertai suara narratornya. setiap audiobook yang ada dalam platform ini juga termasuk aktivitas dan ide pembelajaran.

5- Children's Storybooks


Ini merupakan sebuah halaman website yang memberikan guru dan siswa untuk mengakses berbagai macam audiobooks untuk berbagai kalangan usia.

6- Books Should Be Free


Website ini memberikan kebebasan untuk mendownload audiobooks dan ebook secara gratis.


Referensi: http://www.educatorstechnology.com/2013/09/6-good-websites-to-access-kids-free.html


Sekian yang dapat saya bagikan Mengenai 6 Website AudioBook dan Audio Stories untuk Anak-anak. Jika anda masih ada yang ingin ditanyakan, atau memberikan saran maupun berterima kasih, silahkan Berkomentar di kolom komentar yang ada di bawah ini. Jika menurut anda halaman ini bermanfaat silakan share ke Jejaring Sosial, dengan klik Like, G+, Share di Twitter di bawah ini. Dukung Blog ini agar tetap aktif untuk membagikan ilmu yang bermanfaat. Terima Kasih.

0 comments:

Posting Komentar

Win Comp Magic

Win Comp Magic
Jasa Pelatihan & Pembuatan Media Pembelajaran Interaktif, Hiburan Mendidik, Kursus sulap dan Pertunjukan sulap