082232341250

Kamis, 25 Februari 2016

KidRex-Search Engine Aman untuk Anak


Di era modern yang semuanya serba teknologi ini membuat kita menjadi mudah untuk berkomunikasi maupun mendapatkan informasi dari seluruh dunia dengan cepat. Tapi tak semua perkembangan ini memiliki dampak positif, sama halnya dengan perkembangan teknologi yang memudahkan kita memperoleh informasi apapun yang kita inginkan. Dengan banyaknya informasi yang bisa diperoleh tanpa batas membuat informasi yang kita peroleh tidak dapat disaring dan tidak terkontrol sehingga terkadang ada konten-konten negatif yang tidak sesuai juga ikut muncul. Bahkan dengan banyaknya iklan yang sering ada di banyak website terkadang sering mengganggu dan berisi konten-konten negatif yang tidak sesuai jika dilihat oleh anak-anak. Bisa kita bayangkan jika anak-anak bisa mengakses informasi dari internet yang tidak tersaring terlebih dahulu, maka anak-anak kita bisa terjerumus kedalam hal-hal negatif.
Oleh karena itu kali ini saya ingin berbagi sebuah "Search Engine" atau dalam bahasa kita namanya "mesin pencari" yang bernama KidRex. KidRex merupakan Search Engine yang didukung oleh Google custom Search yang sudah disetting khusus agar menjadi search engine yang aman dan terhindar dari konten-konten negatif sehingga kita tidak perlu takut anak kita mengetik maupun mencari website yang berisi koten negatif karena semua hal yang berisi konten negatif telah diblokir sehingga tidak bisa diakses dalam KidRex.
Bagusnya lagi, KidRex memiliki tampilan yang user friendly untuk anak-anak sehingga membuat anak-anak merasa nyaman saat menggunakan Search Engine ini. TIME sendiri menaruh KidRex dalam 50 top website yang bagus seperti google.

Bagi anda yang ingin mencoba KidRex bisa langsung cek ke:


Sekian yang dapat saya bagikan Mengenai KidRex-Search Engine Aman untuk Anak. Jika anda masih ada yang ingin ditanyakan, atau memberikan saran maupun berterima kasih, silahkan Berkomentar di kolom komentar yang ada di bawah ini. Jika menurut anda halaman ini bermanfaat silakan share ke Jejaring Sosial, dengan klik Like, G+, Share di Twitter di bawah ini. Dukung Blog ini agar tetap aktif untuk membagikan ilmu yang bermanfaat. Terima Kasih.

0 comments:

Posting Komentar

Win Comp Magic

Win Comp Magic
Jasa Pelatihan & Pembuatan Media Pembelajaran Interaktif, Hiburan Mendidik, Kursus sulap dan Pertunjukan sulap