082232341250

Rabu, 03 Desember 2014

Website Penyedia Materi, Worksheet dan Tes Bahasa Inggris


Dengan berkembangnya zaman dan teknologi saat ini. Semuanya menjadi lebih mudah, praktis dan efisien. Menurut saya belajar di zaman sekarang itu enak dan mudah, kenapa enak dan mudah? karena untuk belajar sesuatu kita tidak hanya berpedoman dari satu buku tapi bisa mencari dari sumber lain seperti internet misalnya. kita jadi lebih mudah dalam mengakses, mencari dan menemukan artikel maupun materi yang kita inginkan dengan cepat dan mudah sehingga mempermudah kita dalam belajar. Oleh karena itu, kali ini saya akan membagikan beberapa link Website Penyedia materi, worksheet dan tes Bahasa Inggris yang diharapkan bisa membantu anda untuk belajar dan memahami bahasa Inggris dengan mudah. Berikut ini adalah beberapa website penyedia materi, worksheet dan tes Bahasa Inggris.

1. http://www.examenglish.com --> website ini menyediakan berbagai jenis tes bahasa Inggris. website ini bagus karena mereka menyediakan TOEIC listening and reading test, jadi bisa digunakan sebagai bahan belajar untuk latihan listening maupun latihan lainnya.
2. http://www.123listening.com --> website ini menyediakan audio lengkap beserta worksheetnya. Listening yang terdapat pada website lebih cocok untuk kalangan SD dan SMP atau untuk bahan belajar sendiri di rumah.
3. http://www.agendaweb.org --> website ini menyediakan berbagai materi untuk belajar bahasa Inggris seperti grammar, reading, listening, vocabulary, etc. Yang lebih menarik lagi yaitu dalam website ini, berbagai latihan materinya  dalam satu tema sehingga mempermudah seseorang dalam memahami materi yang sedang dipelajari. 
4. http://www.manythings.org --> Web site ini berisi quizzes, word games, word puzzles, slang expressions, anagrams, a random-sentence generator dan berbagai materi untuk pembelajaran CALL (computer assisted language learning). Yang paling menarik, web site ini bukan web komersial. Jadi sama sekali tidak ada iklannya. Sangat dianjurkan untuk anda para guru dan siapapun yang ingin belajar maupun mengajarkan bahasa Inggris.

Semoga artikel ini bermanfaat.
Untuk info mengenai pengembangan media, edukasi, hiburan mendidikan dan sulap yang mendidik. Silakan kunjungi www.wincompmagic.com

Sekian yang dapat saya bagikan Mengenai Website Penyedia Materi, Worksheet dan Tes Bahasa Inggris. Jika anda masih ada yang ingin ditanyakan, atau memberikan saran maupun berterima kasih, silahkan Berkomentar di kolom komentar yang ada di bawah ini. Jika menurut anda halaman ini bermanfaat silakan share ke Jejaring Sosial, dengan klik Like, G+, Share di Twitter di bawah ini. Dukung Blog ini agar tetap aktif untuk membagikan ilmu yang bermanfaat. Terima Kasih.

0 comments:

Posting Komentar

Win Comp Magic

Win Comp Magic
Jasa Pelatihan & Pembuatan Media Pembelajaran Interaktif, Hiburan Mendidik, Kursus sulap dan Pertunjukan sulap