082232341250

Kamis, 05 Oktober 2017

2 Sumber untuk Mengajar Reading


Hai para pengunjung setia, kali ini saya akan membagikan informasi yang bagus sekali jika dimanfaatkan dalam pendidikan terutama dalam pembelajaran Bahasa Inggris. Disini saya akan membagikan 2 website terbaik yang bisa digunakan sebagai sumber bahan ajar dalam  mengajar "reading". Selain itu website ini juga menyediakan bahan-bahan seperti lesson plan, printables, graphic organizers, dan lainnya yang mana telah di desain sedemikian rupa untuk membantu murid untuk mengembangkan kemampuan/keahlian membacanya dan menjadi oembaca yang yang lebih baik. Yuk kita lihat 2 informasi 2 website tersebut.

1- ReadWriteThink

Website ReadWriteThink adalah sumber yang bagus sekali dan telah dikemas dengan penuh bahan bacaan supaya bisa digunakan di kelas. Website ini menyediakan beberapa alat bantu, rencana pelajaran dan interaktif untuk digunakan bersama siswa di kelas literasi anda. Selain itu, website ini juga mencakup sejumlah topik pendidikan. 

2- Reading Rockets


'Reading Rockets adalah proyek multimedia nasional yang menawarkan banyak sekali strategi, pelajaran, dan kegiatan membaca berbasis penelitian yang dirancang untuk membantu anak-anak belajar membaca dan membaca dengan lebih baik. Sumber bacaan ini membantu orang tua, guru, dan pendidik lainnya dalam membantu anak-anak dalam hal membangun kelancaran, memperbanyak kosa kata, dan keterampilan memahami.

Referensi: http://www.educatorstechnology.com/2015/12/two-must-have-resources-for-teaching-reading.html

Sekian yang dapat saya bagikan Mengenai 2 Sumber untuk Mengajar Reading. Semoga bisa bermanfaat untuk anda. Jika anda masih ada yang ingin ditanyakan, atau memberikan saran maupun berterima kasih, silahkan Berkomentar di kolom komentar yang ada di bawah ini. Jika menurut anda halaman ini bermanfaat silakan share ke Jejaring Sosial, dengan klik Like, G+, Share di Twitter di bawah ini. Dukung Blog ini agar tetap aktif untuk membagikan ilmu yang bermanfaat. Terima Kasih.

0 comments:

Posting Komentar

Win Comp Magic

Win Comp Magic
Jasa Pelatihan & Pembuatan Media Pembelajaran Interaktif, Hiburan Mendidik, Kursus sulap dan Pertunjukan sulap