082232341250

Senin, 02 Maret 2015

Kursus Online tentang Game Development

Altermyth yang selama ini dikenal sebagai industri yang berkarya dalam dunia game akan segera meluncurkan program terbarunya yaitu KubikGame Learning. KubikGame Learning ini sendiri diberitakan sebagai sebuah online course atau kursus online tentang game development yang berstandar industri game profesional.

Kubik Game Learning menerapkan konsep pembelajaran "Learn by Creating", yaitu belajar dengan langsung praktek membuat sebuah game dengan satu genre di setiap coursenya. Dalam KubikGame Learning akan diajarkan tentang beberapa konsep game development langsung dengan implementasinya. Kabarnya jika anda telah berhasil menyelesaikan course yang disediakan, anda berkesempatan untuk memperoleh sertifikat sebagai bukti telah lulus dan diakui sebagai game developer dengan standar industri profesional.

KubikGame Learning
Semakin penasaran dengan KubikGame learning? Jika anda tertarik, segara daftarkan diri anda sekarang dengan mengunjungi situsnya di: www.kubikgame.com.

kubikgame-learning-website-img-2



Sekian yang dapat saya bagikan Mengenai Kursus Online tentang Game Development. Jika anda masih ada yang ingin ditanyakan, atau memberikan saran maupun berterima kasih, silahkan Berkomentar di kolom komentar yang ada di bawah ini. Jika menurut anda halaman ini bermanfaat silakan share ke Jejaring Sosial, dengan klik Like, G+, Share di Twitter di bawah ini. Dukung Blog ini agar tetap aktif untuk membagikan ilmu yang bermanfaat. Terima Kasih.

0 comments:

Posting Komentar

Win Comp Magic

Win Comp Magic
Jasa Pelatihan & Pembuatan Media Pembelajaran Interaktif, Hiburan Mendidik, Kursus sulap dan Pertunjukan sulap