082232341250

Selasa, 03 Maret 2015

Website Make Me Genius Cocok untuk Pembelajaran


Situs pendidikan atau yang biasa disebut website edukasi sangat diperlukan sebagai penunjang dalam pembelajaran agar proses pembelajaran lebih mudah dipahami, efektif dan efisien. Sebenarnya banyak sekali situs/website yang bergerak alam dunia pendidikan, tapi untuk kali ini saya akan membagikan salah satu situs/website pendidikan. Website Make Me Genius cocok untuk Pembelajaran, kenapa saya bilang cocok untuk pembelajaran karena dalam website ini berisi banyak materi pembelajaran, video ilmu pengetahuan, powerpoint edukasi, humor edukatif, dan fakta-fakta tentang ilmu pengetahuan.
Website ini sangat cocok sekali untuk untuk pembelajaran tentang ilmu pengetahuan (sains), selain itu juga bisa digunakan dalam pembelajaran bahasa Inggris atau sebagai penunjang dalam aktivitas English club. Bagi anda yang tertarik untuk memanfaatkan website ini sebagai penunjang pembelajaran, silakan kunjungi langsung ke www.makemegenius.com

Semoga bermanfaat.


Sekian yang dapat saya bagikan Mengenai Website Make Me Genius Cocok untuk Pembelajaran. Jika anda masih ada yang ingin ditanyakan, atau memberikan saran maupun berterima kasih, silahkan Berkomentar di kolom komentar yang ada di bawah ini. Jika menurut anda halaman ini bermanfaat silakan share ke Jejaring Sosial, dengan klik Like, G+, Share di Twitter di bawah ini. Dukung Blog ini agar tetap aktif untuk membagikan ilmu yang bermanfaat. Terima Kasih.

0 comments:

Posting Komentar

Win Comp Magic

Win Comp Magic
Jasa Pelatihan & Pembuatan Media Pembelajaran Interaktif, Hiburan Mendidik, Kursus sulap dan Pertunjukan sulap